Header Ads

Laptop Gaming Dibawah 7 Jutaan

Hallo yay.. balik lagi di catatankiyay
     Kali ini kita akan membahas tentang laptop gaming. Buat kalian yang hobi nge game di hp, dan mau nge game di laptop tapi uang nya tidak cukup untuk beli laptop gaming yang bagus, sekarang jangan khawatir yay. Di bawah ini akan kami bahas beberapa laptop dengan harga murah tapi nggak murahan yay.

     Laptop di bawah ini sebenarnya bukan di khususkan untuk bermain game, tapi dengan spesifikasi yang cukup tinggi, maka kita bisa memanfaatkannya untuk bermain game.

     Yaa.. Jaman sekarang laptop sudah banyak merek-merek dan jenisnya
. Ada yang murah dan ada yang mahal, sesuai dengan kualitas laptop itu sendiri. Tapi buat gamer-gamer yang hobi nge game di laptop, pasti mereka mencari cari laptop yang pas untuk nge game, tapi dengan harga yang terjangkau.
Berikut ini akan kami bahas laptop apa saja yang pas buat nge game dengan harga terjangkau.




HP Pavilion 14-G008AU

     Laptop HP yang satu ini memang tidak secara spesifik dibuat oleh HP sebagai laptop untuk gaming. Namun laptop yang dibanderol dengan harga Rp 4,5 jutaan ini dapat menjadi alternative untuk pengguna yang mencari laptop murah tetapi sudah dapat digunakan untuk bermain game.
     Laptop ini dibekali dengan layar berukuran 14 inch berteknilogi WXGA dengan kualitas tampilan yang bagus dan nyaman walaupun digunakan dalam waktu lama.
Kapasitas penyimpanan harddisk yang dimiliki oleh laptop ini tergolong sudah cukup memadai yakni 500 GB. Tentu saja kapasitas ini sudah cukup lega untuk menyimpan game, musik, video, dan file lainnyaa. Dukungan port USB 3.0 dan slot DVD-RW menjadi fitur tambahan yang cukup membantu memudahkan pekerjaan para penggunanya.
     Kehadiran teknologi prosesor quad core AMD Elite A8-6419 APU milik AMD dipercaya dapat menjadi otak penggerak yang mumpuni untuk laptop ini. Prosesor tersebut menawarkan kecepatan 2,0 GHz dan dapat ditingkatkaan hingga 2 GHz dengan dukungan Turbo Core serta memori RAM 2 GB. Kapasitas memori RAM ini dapat diupgrade untuk meningkatkan performa laptop ini. Berbekal grafis AMD Radeon R5 Graphics, laptop ini menjanjikan pengalaman multimedia yang memuaskan


Asus X550ZE-XX033D


     Bagi kalian yang mencari laptop gaming murah dengan layar berukuran cukup besar dan spesifikasi mumpuni, laptop ASUS ini mungkin dapat menjadi pilihan yang bagus. Laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 6,8 jutaan dan hadir dengan layar berukuran 15,6 inch. berteknologi WXGA. Selain itu, ASUS juga memberikan garansi selama 2 tahun untuk memastikan bahwa laptop buatannya ini benar – benar memberikan performa yang apik
     Dapur pacu laptop ini mengandalkan prosesor AMD Quad Core A10-7400P yang menawarkan kecepatan maksimal hingga 2,5 GHz. Prosesor ini didukung dengan memori RAM berkapasitas 4 GB DDR3 sehingga menjanjikan performa yang mumpuni untuk multitasking maupun menjalankan berbagai macam game. Kapasitas ruang penyimpanan hard disk yang dimiliki oleh laptop ini juga sudah cukup lega yakni 1000 GB atau 1 TB. Sementara itu kartu grafis pada laptop ini menggunakan VGA AMD Dual Graphics R6 + R5 M230 2 GB


Lenovo IP 110-14ISK


     Ya, laptop yang satu ini tidak kalah menarik dengan laptop di atas, Lenovo IP 110-141SK dengan harga kiasaran 7 jutaan, kalian sudah bisa mendapatkan laptop yang satu ini. Dengan dibekali prosesor Intel Core i7-6498DU CPU @ 2.50GHz, serta RAM 4GB dan HDD 1TB, cukup untuk memainkan game-game yang tidak terlalu berat, dangan layar 14 inch HD LED, cukup enak dilihat saat kita sedang bermain game. 
     Dan dibekali VGA Intel HD Graphics 510 + AMD Radeon R5 M430 (2 GB), dengan feature DVD Super Multi DL Drive, Realtek PCIe FE Family Controller, Bluetooth, Webcam 1.3 MP, Cardreader, 2Port USB, Qualcomm Atheros QCA9377 Wireless Network Adapter.


     

     Sekian dulu referensi laptop gaming low budgetnya, jangan lupa baca artikel menarik kami lainnya yay..

Artikel lainnya:

No comments

catatankiyay. Powered by Blogger.